Anak Desa Teluk Meku, Laksanakan Tournament Mobil Legend

MUDANEWS.COM, Langkat – Tournament mobil legend dilaksanakan di Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara pada hari Jumat-Minggu (22- 24/1/2021).

Pelaksana kegiatan itu remaja mushola Meriam.

Kegiatan ditutup oleh Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu SE beserta Sekretaris Camat Babalan Ansari SE sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang  games mobil legend.

Camat Babalan juga sangat respon, sebagaimana disampaikan dalam pidatonya sebagai motifasi dan nasehat kepada generasi muda.

Fajar mengatakan dulu juga senang main mobile legend tapi berhenti karena aplikasinya dihapus buk Camat, sambil bercanda, camat babalan juga menyampaikan bahwa games mobile legend mampu meningkatkan daya kemampuan kognitif via istimewa melatih komunikasi dan kerja sama tim.

“Penempaan mental, ajang bersosialisasi, melatih tanggung jawab, mampu membantu pemain membaca situasi, berpikir Kritis di bawah tekanan,” ujarnya.

Hal itu tidak banyak ditemui di lingkungan biasa, ia juga mengingatkan jangan tidur sampai pagi sebab itu bagian efek tidak baik.

Panitia menyampaikan peserta yang mendaftar sejumlah 32 tim, juara pertama judaz time, juara kedua judaz time esport juara ketiga romantic esport.

Ketua Panitia Arief Herlambang, Sekretaris Syamsul Bahri, Bendahara  Wahyu Adit Setio, Koordinator Acara Willy Septiadi, Koordinator Dokumentasi Anang Syarif Hidayat, Koordinator Konsumsi Ryandi Swandana Irwan, Koordinator Wasit  Feri Setiawan, Koordinator Peralatan Elroy Sitompul.

Selain itu, Wasit 1 Ilsandy Rizkinta Angkat, Wasit 2  Akhyar dan Wasit 3 Mhd Romi Chandra.

Dalam hal ini, saudara Syafril sebagai pembina mengucapkan terima kasih kepada anak-anak muda dan Camat

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemuda yang aktif di desanya dan ucapan terima kasih kepada Camat Babalan beserta sekretaris Ansari SE atas waktunya untuk bertemu panitia dan pemenang kegiatan sekaligus memberikan hadiah dan plakat,” ucap Syafril. (red)