Mobil Parkir Bertahun-tahun di Jalan Perniagaan Stabat, Mahasiswa Minta Satpol PP dan Dishub Tertibkan

Mobil Terparkir di Jalan
Mobil Pick Up warna hitam terparkir di Badan Jalan Perniagaan, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat

MUDANEWS.COM, Langkat – Mobil Pick Up warna hitam yang terparkir di Badan Jalan Perniagaan, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (22/1/2021).

Mobil tersebut tampak terlihat seakan tidak terurus dengan plat nomor BM 8105 SG. Kaca samping pecah dan dua lagi ban mobil sudah tidak ada, namun tetap terparkir. Posisi parkir mobil itu memakan badan jalan serta mengakibatkan penataan kota yang kurang baik dan masyarakat terganggu.

Warga sekitar mengatakan mobil itu terparkir sudah bertahun-tahun, pemiliknya pedagang jeruk.

“Pedagang jualan jeruk, dulu dia jualan disini, namun pemiliknya sudah tidak jualan disini. Pemiliknya beralasan bahwa kalau dipindahkan, takut di ambil lapak jualannya,” sebut warga yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui mudanews.com, Jumat (22/1/2021).

Sementara seoranng mahasiswa Langkat Sardani meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan Pemkab Langkat untuk menertibkan mobil Pick Up tersebut.

“Segera ditertibkan supaya tidak mengganggu jalan umum dan penataan kota yang rapi agar tidak semrawut,” tegas aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu. (red)