Refleksi Akhir Tahun Pemuda LIRA Sumut, Melaju Bersama Merajut Kebangsaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda LIRA Sumut dalam refleksi akhir tahunnya melakukan kunjungan silaturrahmi ke kabupaten dan kota, menyambangi kader dan kepengurusan Pemuda LIRA yang ada.Hal itu disampaikan Ketua DPW Pemuda Lira Sumut, Ir. Ahmad Ibrahim Hutasuhut, Rabu(30/12).

Ahmad Ibrahim Hutasuhut yang belum sehari kembali dari perjalanan silaturrahmi tadi menyatakan kebahagiaannya, karena seluruh kepengurusan dan kader di kabupaten kota yang ada, ikut berperan dalam pembangunan dikabupaten dan kota mereka masing-masing.

Ahmad Ibrahim mengatakan kepengurusan Pemuda LIRA Kabupaten dan Kota ikut serta dalam melaksanakan kebijakan pembangunan didaerah mereka masing-masing, juga ikut mengkritisi dan mengawasi berbagai kebijakan tadi.

Dalam Pilkada serentak yang dilaksanakan di Sumatera Utara ujar Ahmad Ibrahim , PEMUDA LIRA juga ikut berperan mensukseskan proses demokrasi tadi, seperti di Madina, P. Sidempuan, Pematang Siantar, Simalungun, Binjai, dan kabupaten kota lainnya.

“Kita bersyukur Pilkada Kabupaten dan Kota sudah selesai, semua perbedaan yang ada mari kita lupakan. Kini saatnya membangun kota dan kabupaten, kita harus tetap kritis tapi tetap membangun. Saya bangga, adik-adik kami di Pemuda LIRA tetap kritis dan terus ikut dalam proses pembangunan. Jadi teruslah merawat dan merajut persaudaraan bagi nilai-nilai kebangsaan kita”, tutup Ahmad Ibrahim Hutasuhut. (Ist)

- Advertisement -

Berita Terkini