Warga Percut Sei Tuan, Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Warga yang bermukim di Perumahan Rela Residance, Jalan Kruntung/Rela Perumahan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Medan, Sumatera Utara mendadak heboh.

Seorang warga diketahui bernama Robin Salim (43) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya dan sudah kondisi membusuk, Selasa (29/12/20) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi diperoleh, yang pertama sekali mengetahui penemuan jasad korban adalah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian dan mencium aroma tidak sedap dari samping rumah korban dan melihat banyak lalat.

Selanjutnya saksi menghubungi tetangga korban bernama Agus serta kepling setempat. Saat Agus dan kelping masuk ke rumah tersebut, mereka melihat korban tergantung menggunakan tali dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Selanjutnya, Kepling menghubungi Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan dan tak lama petugas langsung turun ke lokasi.

Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dipimpin Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan bersama tim Inafis Polrestabes Medan mengidentifikasi jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda  kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK didampingi Iptu JH Panjaitan. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini