Ketua PWI Langkat, Ini Nama yang Layak Memimpin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Menjelang pergantian Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat yang akan digelar beberapa hari lagi, hal tersebut menjadi topik hangat di kalangan rekan-rekan media di Langkat, salah satunya dari rekan jurnalis Metro One, Syahrial.

“Saya menilai sosok Darwis Sinulingga memang layak memimpin PWI Kabupaten Langkat, mengingat beliau selain sudah berpengalaman dan matang dalam dunia jurnilistik,” lanjutnya.

Syahrial mengungkapkan, ia juga selalu respon terhadap hal-hal yang berbau sosial dan ia berani tampil di depan publik, artinya sosok yang seperti yang kita harapkan untuk dapat memajukan dunia pers dan kesejahteraan wartawan baik untuk kalangana PWI Langkat maupun di luar PWI.

“Jangan sempat rekan rekan yang memiliki hak suara dalam pemilihan ketua PWI Langkat nanti salah memilih nahkoda untuk melanjutkan estapet kepemimpinan di tubuh organisasi sekelas PWI Langkat,” ungkap Syahrial melanjutkan.

“Sudah sepantasnya sosok seperti Darwis Sinulingga menahkodai PWI Langkat untuk dapat membawa organisasi profesi wartawan ini untuk menopang pembangunan daerah khususnya di kabupaten Langkat yang kita cintai bersama,” pungkasnya. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini