Ketum Horas Bangso Batak, Berikan Bantuan ke Korban Bencana Angin Puting Beliung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul SH MH didampingi Penasehat DPP HBB Ustaz Martono SPdI, Ketua Satgas DPC HBB Deli Serdang Mangapul Sitindion, Ketua Satgas DPC HBB Medan Budi Sinurat, Ketua DPK HBB Medan Denai beserta rombongan meninjau rumah warga korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Sabtu 28 November 2020 di Dusun 15 Kampung Jati, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (4/12/2020).

Keluarga Besar HBB mengunjungi sekaligus memberikan bantuan. Ketum HBB Lamsiang Sitompul mengatakan pemberian bantuan tersebut sudah menjadi komitmen HBB untuk membantu siapapun yang mengalami musibah.

“Tanpa memandang agama, suku dan golongan tanpa ada unsur unsur tertentu dan bantuan tersebut murni kemanusiaan ketika HBB mendengar dan melihat langsung adanya musibah bencana,” ujarnya.

Ustaz Martono saat mendampingi Lamsiang Sitompul mengatakan bantuan yang diberikan oleh HBB janganlah dilihat dari nilainya tetapi bantuan tersebut membuktikan bahwa HBB juga turut merasakan duka apa yang dirasakan oleh warga yang tertimpa musibah angin puting beliung saat ini.

Ketum Horas Bangso Batak, Berikan Bantuan ke Korban Bencana Angin Puting Beliung
Ketua Umum Horas Bangso Batak memberikan bantuan ke korban bencana angin puting beliung

“Berharap agar warga yang tertimpa musibah tetap sabar, dan ikhlas atas ketentuan yang telah ditetapkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Ustaz Martono.

Aminuddin salah seorang warga yang menjadi korban musibah angin puting beliung yang rumahnya mengalami rusak parah mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar HBB yang jauh jauh dari kota Medan turut meninjau langsung dan memberikan bantuan dan turut merasakan apa yang dirasakan oleh warga yang tertimpa musibah.

Kunjungan dan pemberian langsung di serahkan oleh Lamsiang Sitompul kepada Aminuddin mewakili waga di Posko Bantuan Bencana angin puting beliung. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini