Banjir di Tebing Tinggi, Aceh Sepakat Bagikan Sembako pada Warga 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Ketua DPP Aceh Sepakat Provinsi Sumatera Utara M Husni Mustafa SE MM yang juga Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra mengintruksikan kepada DPC Aceh Sepakat cabang 16 Kota Tebing Tinggi untuk membantu para warga Aceh dan korban banjir yang terdampak banjir 2 hari belakangan ini di kecamatan Tebing Tinggi Kota, Bajenis dan Rambutan.

DPC Aceh Sepakat cabang 16 dibawah kepemimpinan Safwan SKM, Wakil Ketua Teuku Jacky Ardiansyah, Sekretaris IR Afrizal dan Bendahara Drs H TM Jakfar menggalang dana khususnya dari pengusaha Aceh dan warga pengurus aceh cabang 16 yang bekerja untuk mengumpulkan dana untuk disalurkan kepada warga aceh dan warga sekitar yang terdampak banjir di 3 kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah selain bantuan dari masyarakat Aceh bantuan juga mengalir dari pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Tebing Tinggi khususnya pengusaha keturunan Aceh. Dana tersebut dapat terkumpul juga bantuan dari pengurus yang membantu mengakomodir dan mengadakan paket sembako yang sudah mulai kita distribusikan dari tadi pagi ke posko-posko tenda pengungsian dan juga masyarakat aceh yang terdampak,” ujar Safwan saat diwawancara, Minggu (29/11/2020).

Ia menuturkan, inilah bentuk kepedulian masyarakat aceh kepada sesama saudara kita yang lagi dalam musibah. “Semoga banjir yang melanda ini dapat selesai agar juga membantu perekonomian Kota Tebing Tinggi kembali pulih,” ucap Safwan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini