PTPN III, Serahkan Tali Asih ke Korban Bencana Alam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – PT Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) yang diwakilkan oleh SEVP Business Support Suhendri menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam puting beliung di Kantor Kebun Rambutan PTPN III Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi–Medan, Selasa (1/12/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Suhendri kepada korban Andy Surya yang disaksikan oleh GM DSER2 Dhani Diansurya Hasibuan, GM DSER1 Arsam Edwin Lubis dan Manajer Kebun Rambutan Hadisaputra.

“Kami turut berduka cita atas bencana yang Bapak dan keluarga alami, bantuan ini merupakan sumbangan spontan dari Board of Management PTPN III (Persero), kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Bapak dan keluarga atas bencana ini, kami berharap Bapak dan keluarga tetap semangat dan selalu diberi kesehatan oleh Allah,” kata Suhendri.

Andy Surya dengan haru mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Ibu atas perhatiannya, bantuan ini bukan hanya meringankan tetapi juga menjadi penyemangat kami untuk berbuat lebih baik lagi terlebih untuk perusahaan dan semoga Allah melimpahkan rezeki untuk Bapak Ibu dan selalu dalam lindungannya.

Pada kesempatan tersebut Suhendri juga mengunjungi RS Sri Pamela Tebing Tinggi dimana beberapa hari lalu terkena bencana banjir. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini