PTPN III Bantu Masyarakat Sumut Terdampak Covid-19 Bekerjasama dengan Yayasan Santri Berbuat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – PT Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) bekerjasama dengan Yayasan Santri Berbuat, serahkan bantuan CSR berupa 500 paket sembako di Jalan Sei Batanghari No. 2 untuk masyarakat Sumatera Utara yang terdampak Covid-19.

Rombongan Yayasan Santri Berbuat yang diwakili oleh Bapak Ahamad Tohir mengikuti protokol Covid-19 Kantor PTPN III, dengan terlebih dahulu melakukan rapid test sebelum acara penyerahan dan diwajibkan menjalankan protokol kesehatan.

Paket sembako yang terdiri dari 1 karung beras kemasan 5 Kg, minyak goreng kemasan 2 Liter dan gula kemasan 1 Kg tersebut diserahkan oleh perwakilan PTPN III Bapak Suhendri selaku SEVP Business Support dan diterima oleh perwakilan Yayasan Santri Berbuat Bapak Ahmad Tohir, penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Ibnu Faisal Nasution selaku Kepala Biro Sekretariat PTPN III dan Bapak Fauzan selaku Kepala Sub Bagian CSR PTPN III.

“Bantuan ini nantinya akan diserahkan oleh Yayasan Santri Berbuat kepada masyarakat Sumatera Utara yang terdampak oleh pandemi Covid-19, diharapkan bantuan ini dapat membantu, meringankan dan memberi semangat kepada masyarakat untuk memutus penyebaran COVD-19 ini dan tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan,” kata Suhendri.

Ahmad Tohir mengatakan, terima kasih kami ucapkan kepada PTPN III yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyerahkan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat Sumatera Utara, sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang memerlukan donasi ataupun bantuan untuk tetap bertahan di masa pandemi Covid19 yang masih berlangsung. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini