Ketua KBPP Polri Sumut, Minta Agar Jajaran KBPP Polri Resor Medan Terus Berkarya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH meminta agar pengurus dan anggota KBPP Polri jajaran Resor Medan Tingkatkan protokoler kesehatan, tegakan disiplin, kembangkan pengabdian serta berkarya dan menjaga soliditas sehingga menjadi kebanggaan masyarakat dalam membantu tugas tugas Polri untuk Kamtibmas di Kota Medan.

Hal tersebut ditegaskan Hilmar Silalahi SH yang juga seorang Advocat dan Penasehat Hukum senior di Kota Medan dalam sambutannya pada Apel Gelar Pasukan KBPP Polri jajaran Resor Medan menghadapi persiapan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota tanggal 09 Desember Mendatang di Sekretariat KBPP Polri Jalan Kolam Jumat (27/11/2020).

Sebelumnya Kasat Binmas Polrestabes Medan diwakili Wakasat Kompol Helmi yang bertindak selaku Pimpinan Apel Gelar Pasukan didampingi Sat Binmas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu T. Sembiring mengingatkan agar jajaran pengurus dan anggota KBPP Polri Resor Medan jangan loyo.

“Harus necis dan menjaga kesehatan masa pandemi Covid-19 ini sejak sekarang hingga pemungutan suara pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan tanggal 09 Desember Mendatang,” ujarnya.

Dihadiri Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH, Penasehat Zul Dahlan SH, Wakil Ketua Desmon Silalahi SH, Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin, Wakil Ketua OKK Heriadi Wibowo SH, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani, Wakil Suana.

Kasat Binmas Polrestabes Medan dalam amanat yang disampaikan Wakasat Binmas Kompol Helmi menjelaskan bahwa Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan tinggal 2 Minggu lagi.

Untuk itu, jajaran KBPP Polri Resor Medan dapat hadir di TPS untuk menggunakan hak pilih nya, dengan protokoler kesehatan agar kita sehat dan ikut membantu tugas Polri untuk tegaknya Kamtibmas di Kota Medan menjelang pilkada hingga pemungutan suara 09 Desember.

Kompol Helmi juga mengingatkan agar pengurus dan anggota KBPP Polri dalam bertugas PAM Pilkada Medan harus kordinasi dengan Polisi yang bertugas sehingga masyarakat bangga dengan KBPP Polri melihat aktipitasnya membantu Polri dalam Kamtibmas.

Kata Kompol Helmi kepada peserta Apel Gelar Pasukan yang dihadiri 90 personil dan terbagi dalam dua peleton masing masing dipimpin Oskar Jambak dan Fadli agar Pengurus dan anggota KBPP Polri jangan terlibat kejahatan, Narkoba dan mabuk mabukan.

“Tapi terdepan menjadi contoh dan tauladan di masyarakat tegas Kompol Helmi,” harapnya.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan dari Resor Medan lainya Hery, Sulastri serta masing masing ketua dari Sektor Medan Baru Rizal Supriyadi, Medan Kota Diah Sembiring, Medan Area Aris Jambak, Medan Timur Ucok Kubis, Medan Sunggal Verys, Helvetia Anto, Sektor Pancur Batu Dedy Tarigan, Percut Sei Tuan M. Noor Marpaung, Patumbak Yusril dan Deli Tua Midun. (Septian)

 

- Advertisement -

Berita Terkini