Pengurus Pabersi Kota Medan Gelar Rapat Konsolidasi, Ini yang Dibahas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Medan menggelar rapat konsolidasi organisasi untuk mempererat tali silaturahmi pengurus di Caffe Berry Jalan Glugur, Medan, Jumat (27/11/2020) sore.

Kegiatan ini turut dihadiri, puluhan Pengurus Pabersi Kota Medan, dalam rapat konsolidasi ini para pengurus melakukan perkenalan serta melakukan rencana kegiatan di Kota Medan mau pun di luar kota untuk pencapaian prestasi.

Ketua Pabersi Kota Medan, Dingin Pakpahan didampingi Penasehat Sofian Sidabalok menjelaskan rapat ini perdana dan kosolidasi Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pengkot Pabersi Kota Medan).

“Rapat ini juga membahas pembentukan panitia pelantikan dan kejuaraan angkat berat “Medan Open” yang direncanakan akan dilaksabakan bulan February 2021,” ucapnya.

Lanjut kata Dingin Pakpahan, dalam rapat juga diputuskan kalender kegiatan Pabersi 2021, diantaranya yakni Pabersi Kota Medan akan mempersiapkan mengikuti Kejurda pada bulan April 2021 di Siantar-Simalungun.

Kejurnas pada bulan Juni 2021, di Lampung, dan persiapan PON XX serta Papua, dimana Pabersi Kota Medan mengirimkan tiga orang Atlet terbaiknya yaitu Riko Gonzales Sirait SH MH, Luwi Gita, dan Faebolo Dodo Gowasa.

“Saat ini Pabersi Kota Medan mempersiapkan Atlit untuk PON XXI 2024 yang mana Sumatera Utara menjadi tuan rumah,” pungkasnya.

Sementara itu, Penasehat Pabersi Kota Medan, Sofian Sidabalok sangat mendukung program-program Pabersi Kota Medan agar melahirkan Atlit-atlit berprestasi.

“kita fokus mencari prestasi, biar atlet Pabersi terlihat dan diperhatikan oleh pihak Kota Medan. Karena saya berkomitmen dan yakin, terpenting adalah atlet bisa meraih prestasi setinggi-tingginya,” tandas Sofian Sidabalok. Berita Medan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini