Pasangan Calon Nomor 2 Bobby-Aulia, Menguasai Debat Kedua

Pasangan Calon Nomor 2 Bobby-Aulia, Menguasai Debat Kedua
Nobar Relawan Bobby-Aulia

MUDANEWS.COM, Medan – Debat dengan tema meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah, pasangan calon nomor urut 2 sangat menguasai tema tersebut di atas.

Secara umum pasangan 02 Bobby Nasution – Aulia Rahman pasti akan lebih bermakna dan berbobot menyiapkan materi ini yang Sudah dengan jelas dan tegas ada dalam program kerja pasangan 02.

Dalam setiap blusukan yang dilaksanakan oleh pasangan 02 tentunya sudah melihat dan merasakan penderitaan masyarakat dan tentunya pulak punya solusi untuk menyelesaikan persoalan itu.

Persoalan untuk penanganan banjir, sudah sangat jelas ada solusinya di program prioritas pasangan nomor 2 yang dijabarkan dalam Medan Berkah.

Persoalan untuk jalan berlubang, bahwa paslon nomor 2 telah sangat jelas memprioritaskan dengan penjabaran dalam Medan Membangun.

Sementara Pasangan urut 01, dimana salah seorang paslonnya merupakan Pasangan petahana, hanya coba bertahan membuat alibi dugaan karena kegagalannya menjalankan pemerintahan kota Medan yang makin semrawut, layanan publik yang minim, pasar yang jorok dan kegagalan mengatasi persoalan persoalan di kota Medan.

“Kami para Kaum muda sangat menginginkan adanya pembaharuan dan perubahan di kota Medan,” unggkap Himawan dari Relawan Anak Komat setelah menyaksikan debat paslon yang kedua pada 21 November 2020 di Rumah Bersama Pelayan Rakyat No. 45Q , Sukadamai, Medan Polonia.

“Harapan itu hanya ada dipundak pemimpin millenial yang masih energik,”  kata Himawan yang diamini oleh semua perwakilan relawan yang hadir dalam nobar debat tersebut.

Para relawan yang hadir Gekaem Medan Dititik Nol, Pabansu, Anak Komat, Bonansa mengakhiri acara Nobar debat Paslon dengan yel yel Bobby-Aulia berkumandang yaitu Bobby-Aulia Menang.. Menang. Berita Medan, red