Pelantikan Golkar Sumut, Musa Rajekshah : Terima Kasih kepada Seluruh Kader

Pelantikan Golkar Sumut, Musa Rajekshah : Terima Kasih kepada Seluruh Kader
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Azis Syamsudin dan Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah (Foto: fanpage @Musa Rajekshah)

MUDANEWS.COM, Medan – Musa Rajekshah yang sering disapa Ijeck, dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut periode 2020-2025 di Hotel Adimulia Medan, Jalan Diponegoro Jumat (20/11/2020).

“Alhamdulillah. Hari ini saya resmi di lantik sebagai Ketua DPD I Golkar Sumatera Utara serta kepengurus Partai Golkar Sumatera Utara oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Azis Syamsudin,” tulis @Musa Rajekshah dalam fanpage dilihat mudanews.com.

Wakil Gubernur Sumut itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, Pengurus Hastakarya dan sayap partai golkar yang didirikan maupun yang mendirikan Partai Golkar.

“Mudah-mudahan partai golkar bisa memimpin legislatif di Sumut dan kabupaten/kota, Serta peduli untuk kesejahteraan masyarakat, dan tidak mempertontonkan dan kekuasaan politik,” tutur Ijeck.

Ia menulilskan, Golkar Sumatera Utara ; Bersama, Berjuang, Menang. Golkar Indonesia, Indonesia Golkar.

Turut hadir dalam pelantikan yang digelar tersebut Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Zainudin Amali.

Selain itu, Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung. Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Pengalangan Opini, Meutya Hafid.

Kemudian, sejumlah anggota dewan dari fraksi Golkar, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Sumut, Pengurus Hastakarya, dan sayap Partai Golkar serta para tamu undangan. Berita Medan, red