Silaturahmi Smansa Community For Bobby–Aulia

Silaturahmi Smansa Community For Bobby–Aulia
Silaturahmi Smansa Community For Bobby–Aulia

MUDANEWS.COM, Medan – Smansa Community menggelar silaturahmi, karena didorong oleh kebersamaan dan rasa keprihatinan akan kondisi kota Medan saat ini, para alumni yang hadir pada sore hari Rabu (18/11/2020).

Keadaan kota Medan berharap bisa berubah dengan terpilih pasangan 02 menjadi Walikota Medan Periode tahun 2021-2024.

“Harapan adanya pembaharuan di kota Medan dengan penanganan yang tepat untuk perbaikan infrastruktur, seperti jalan rusak, berlobang dan seringnya air tergenang di jalan, layanan publik yang belum dapat dirasakan oleh seluruh rakyat kota Medan,” ungkap Ketua Arie Zokhi N Rangkuti.

Komunitas keluarga alumni smansa medan dari angkatan 1969 sampai dengan 2015, mengadakan silaturahmi dengan Bobby Nasution sebagai calon Walikota Medan dalam Pilkada serentak kota Medan tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Melalui keluarga besar Bobby Nasution yaitu ibu Ade Hanafiah Siregar, ibundanya Bobby bersama pamannya Bobby Siregar, yang juga merupakan alumni Smansa Medan akan terus mengingatkan kepada Bobby supaya mampu menjawab semua aspirasi dari masyarakat untuk pembaharuan di kota Medan dan benar-benar akan mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Medan dengan pemberdayaan UMKM.

“Komunitas Keluarga Alumni Smansa Medan untuk Bobby–Aulia, sepakat memberi dukungan penuh untuk kemenangan pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan pada tanggal 09 Desember 2020 nanti, dan terus akan ikut mensosialisasikan pasangan 02 ini kepada masyarakat kota Medan,” ujarnya.

Dalam hal Program kerja melalui visi misi yang disampaikan oleh pasangan Bobby Afif Nasution–Aulia Rahman, kami semua perwakilan alumni yang hadir sangat mendukung untuk dapat diwujudkan .

“Dikepemimpinan Bobby Nasution dan Aulia Rahman nanti, pasti mampu memperbaiki infrastruktur di kota Medan, dan melaksanakan tranparansi keuangan dengan clean government, meningkatkan PAD kota Medan, dengan harapan kota medan akan lebih maju,” ujarnya.

Dalam silahturahmi Smansa Community for Bobby–Aulia Rahman dipanjatkan doa-doa yang disampaikan oleh para ulama, rohaniawan lintas agama sebagai ucapan syukur dan untuk kemenangan pasangan pasangan 02 ini agar kiranya menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi berkah bagi masyarakat kota Medan. Berita Medan, red