Selamat Datang Dirkrimsus Baru Polda Sumut, GSRI Siap Dukung Penuntasan Kasus Besar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sekjen Gerakan Semesta Rakyat Indonesia (GSRI), Batu Bondar Purba menyambut baik kebijakan Kapolri Jendral Pol Idham Aziz, mereposisi struktur jabatan para perwiranya, termasuk di jajaran Dirkrimsus Polda Sumatera Utara.

Apalagi mutasi tadi selain penyegaran juga diharapkan dapat mengembangkan SDM Personal dengan mengikuti SESKO.

GSRI sebut Batu Bondar Purba selalu siap membantu kinerja bapak-bapak aparat kepolisian, dan konsisten ikut mesosialisasikan tekad Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin yang ingin mewujudkan Sumut Bersih dengan slogan Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumatera Utara.

Relawan JAMIN, kader “Bang JAMIN” di Pilpres 2019 ini menyebutkan, dirinya termasuk ratusan Relawan Jokowi-Maruf Amin bekerja tanpa pamrih, dengan harapan program-program kerja Pro Rakyat dari Kabinet Jokowi, dapat tersosialisasi dengan baik dan menyentuh masyarakat banyak.

Contoh untuk Pendidikan, PPDB Onlne Zonasi, untuk Sosial Kartu Prakerja dan BPJS, BLT, Rumah Subsidi, bantuan UMKM, yang kesemuanya adalah bentuk kepedulian Pemerintah Jokowi kepada rakyat.

“Kita siap memberikan dukungan data-data kepada Bapak Dikrimsus Poldasu. Karena di tangan mereka program kerja Pro Rakyat. Presiden Jokowi dapat diawasi dan sampai kepada yang membutuhkan. Dan tidak dimanipulasi bagi keuntungan orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” ujar Batu Bondar Purba, Rabu (18/11/2020) di Medan.

Karenanya lugas Batu, GSRI akan memberikan dukungan penuh kepada Poldasu kewat Dirkrimsus dalam penuntasan kasus-kasus besar di Sumut seperti PPDB Online Zonasi yang menjadi PPDB Bergaya Online Zonaku, Kasus Dugaan Gratifikasi Bronjong Delitua, Dugaan Korupsi Koperasi di Belawan.

Sebelumnya beredar informasi di media, Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Rony Samtana dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri dalam rangka Dikreg XLVIII Sesko TNI TA 2021. Posisinya akan diisi Kombes John Carles Edison Nababan yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Paminal Divpropam Polri. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini