Usai Prosesi Siraman Edy Rahmayadi – Bobby Nasution, Airnya Mengalir Sampai ke Laut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Saat prosesi siraman Bobby-Kahiyang sebelum resepsi pernikahan di Solo beberapa tahun lalu. Edy Rahmayadi yang disebut mewakili Keluarga Bobby Nasution dalam acara tersebut. Mengambil peran dan dibicarakan oleh berbagai kalangan di tanah air. Edy Rahmayadi yang kala itu masih sebagai Ketua Umum PSSI, bahkan sampai memposting berbagai kegiatannya selama di Solo itu dalam Instagram pribadinya.

Kini ketika Bobby Nst maju dalam Pilkada Medan berpasangan dengan Aulia Rahman. Dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeck Shah (Ijeck) sebagai pribadi menyatakan dukungan kepada Bobby Aulia dan dan dipertegas Ijeck saat menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut bahwa partainya (Golkar) mendukung penuh Bobby-Aulia.

Edy Rahmayadi seperti bersembunyi dikediaman pribadinya Taman Edukasi Buah Cakra, yang diduga merupakan bekas benteng (alam) pertahanan Putri Hijau di Deli Tua-Pamah, Kecamatan Namorambe dan terkesan menutup diri enggan menjawab berbagai pertanyaan seputar hiruk-pikuk Benteng Putri Hijau dan problematikanya.

Apapun nantinya hasil Pilkada Medan, apakah AMAN atau Kolaborasi BERKAH yang memimpin Kota Medan kedepan. Kita semuanya berharap persaudaraan dan kemajemukan warga kota yang sudah ratusan tahun terbina lamanya tidak hancur hanya karena politik praktis Pilkada Medan.

Akhirnya usai prosesi Siraman Edy Rahmayadi melakukan siraman kepada Bobby Nasution, yang tersisa hanya penanggalan lagu Bengawan Solo: “Air mengalir sampai jauh, akhirnya kelaut”.

Penulis : Ismail Marzuki

- Advertisement -

Berita Terkini