Pjs Bupati Labuhanbatu, Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Labuhanbatu Drs H Mhd Fitryus SH MSP bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh di kabupaten Labuhanbatu di ruang Data dan Karya Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (5/11/2020).

Mengawali bimbingan dan arahanya Pjs Bupati Labuhanbatu mengucapkan maaf karena terbatasnya undangan untuk menghadiri silaturahmi dimaksud.

Mewakili tokoh masyarakat Ustaz Khairul Dalimunthe SAg mengucapkan banyak terima kasih kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang berkenan bertemu dengan para tokoh Labuhanbatu dan melakukan pembinaan kepada masyarakat Labuhanbatu.

Panitia pelaksana Asisten I pemerintah kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga MPd melaporkan bahwa silaturahmi ini diikuti Tokoh Agama (MUI), tokoh pemuda, tokoh masyarakat, 12 etnis suku dan budaya, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi profesi dan FKUB, Kesbangpol, BPBD dan Pol PP.

Hadir bersama di lokasi, Pjs Bupati Labuhanbatu Drs H Mhd Fitryus SH MSP, Asisten I Sarimpunan Ritonga MPd, Asisten II Ir Hasan Hery Rambe, Asisten III Zaid Harahap, Para OPD dan tokoh -tokoh Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini