Dirda LPPDSDM BKPRMI Batubara, Minta Kegiatan LMD I DPD BKPRMI Batubara Dibatalkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kegiatan Latihan Mujahid Dasar (LMD) I oleh DPD BKPRMI Kabupaten Batubara 2020 yang akan digelar oleh Panitia LMD I DPD BKPRMI Batubara pada Jumat, (6/11/202), di Aula Kantor Camat Air Putih.

Menurut Direktur Daerah (Dirda) LPPDSDM tidak jelas legalitasnya. Yusroh minta panitia segera bubarkan dan batalkan kegiatan tersebut.

Menurut Yusroh, kegiatan tersebut dinilai legalitasnya tidak sah. “Sebab, hal yang membidangi kaderisasi dalam Organisasi serta yang berhak melakukan kaderisasi adalah Direktur Daerah LPPDSDM,” katanya.

Secara kelembagaan Dirda LPPDSDM DPD BKPRMI Batubara mengakui bahwa beliau tidak pernah dilibatkan dalam rapat kepanitiaan. Tak hanya itu, beliau juga mengatakan bahwa, setelah terjadi PAW terhadap Ahmat Setia Bakti yang elanjutnya diangkatnya Plt Ketum oleh DPW BKPRMI Sumut. “Plt Ketum BKPRMI Batubara tidak pernah merekonsilisasi serta melakukan konsolidasi terhadap anggota Pengurus DPD lainnya,” ungkapnya.

Yusroh mengakui selama ini belum ada surat pemecatan dari DPD BKPRMI Batubara terhadap dirinya yang masih resmi menjabat sebagai Dirda LPPDSDM DPD BKPRMI Batubara.

Terakhir, Yusroh juga mengatakan, bahwa Ormas Islam BKPRMI bukan yayasan pribadi, atau perusahaan pribadi sehingga semua langkah. Berita Batubara, IG

- Advertisement -

Berita Terkini