Warga Desa Celawan, Menanti Kedatangan Beriman-Trendy

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Luar biasa pasutri warga Dusun 7 Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara sangat antusias mendukung paslon Nomor urut 2, Kamis (05/11/2020).

Begitu tim Relawan Neo Fortuna Bambang Siregar serta Ketua Neo Fortuna Nanang Giardi tiba di Desa Dusun 7 Desa Celawan pasang sepanduk, dengan suka rela Bapak Ngadiono memasang sendiri spanduk paslon No urut 2 Ir Soekirman dan Tengku M Ryan Novandi.

Menurut Buk Misni, Dusun 7 Desa Celawan sudah lama menantikan kedatangan Ir Soekirman dan Tengku Ryan Novandi (Beriman & Trendy).

“Kami sudah lama menanti kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai No 2 Beriman Trendy sampai di dusun ini. Namun pilihan kami tetap No 2,” katanya.

Hal senada juga dilontarkan kepada Pasutri ini Bapak Ngadiono, dan Ibu Misni, kata mereka Beriman Trendy, memang sudah melekat di hati jawab pasangan suami istri.

“Kami tidak akan merubah pilihan, Pak Soekirman sudah ahli di Bidang Pemerintahan dan Pertanian sedangkan T Ryan sosok anak muda yang berpendidikan juga mantan putra Bupati Sergai dan Gubsu, jadi untuk apalagi kami pasangan suami istri, tidak akan bepaling hati dengan yang belum pasti atau yang masih memberi janji,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Neo Fortuna Nanang Giardi mengatakan kepada pasangan suami istri untuk mendukung calon bupati yang menang jangan dukung yang kalah.

“Kalok Ir Soekirman sudah pasti dan sudah jelas kita rasakan hasil kerja nyatanya, apalagi kali ini didampingi oleh sosok anak muda yang berwawasan luas dan berpendidikan tamatan luar negeri dan ahli di bidang bisnis,” katanya.

“Untuk demi kemajuan sergai mari kita satukan tekat untuk kemenangan Beriman Trendi agar dapat melanjutkan pembangunan yang masih tertunda,” kata pasangan suami istri. Berita Serdang Bedagai, Dodi Kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini