Berkat Bantuan Tengku Ryan, Kek Selamat Sudah Bisa Berjalan Walaupun Dibantu dengan Tongkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Setelah mendapat perawatan insentif selama 7 hari di Rumah Sakit Melati Perbangungan. Akhirnya Kek Selamat diperbolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya pada Selasa (3/11/2020).

Kepada mudanews.com, Kek Selamat di rumahnya Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Tengku Ryan Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai yang telah membantu melunasi iuran BPJS yang tertunggak. “Sehingga saya bisa mendapat perawatan di Rumah Sakit Melati Perbaungan Selama 7 hari,” ujar kek Selamat dengan linangan air mata, Kamis (5/11/2020).

“Walau belum bisa jalan normal tetapi saya sudah berdiri di bantu tongkat kayu, sehingga tidak terbaring di tempat tidur saja,” imbuh Kek Selamat.

Hasil pemeriksaan di Rumah Sakit, Kek Selamat diagnosa menderita urat terjepit dipinggang sehingga membuat dirinya tidak bisa bangun atau duduk hanya terbaring di ranjang reot dan kumuh selama 3 bulan.

Dengan uluran tangan Tengku Ryan, sekarang Kek Selamat bisa berjalan walau masih dibantu dengan tongkat kayu dan harus berobat jalan. Berita Serdang Bedagai, Dodi kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini