Posko Pemenangan GSRI Usung Perubahan Bersama Bobby-Aulia

Posko Pemenangan GSRI Usung Perubahan Bersama Bobby-Aulia
Ketua Umum DPP GSRI, Ismail Marzuki

MUDANEWS.COM, Medan – DPP GSRI (Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Semesta Indonesia) siap mengusung perubahan bagi warga Kota Medan bersama M. Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP GSRI, Ismail Marzuki kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

Menurut Ismail Medan butuh pemimpin yang luar biasa, guna melakukan lompatan pembangunan guna mengejar ketertinggalan dari kota lainnya yang ada di Indonesia.

“Pemimpin yang luar biasa, tentunya akan mendapatkan dukungan yang luar biasa juga dari pemerintah pusat,” lugas Ismail Marzuki.

Karenanya guna mensosialisakan Medan butuh pemimpin yang luar biasa tadi, Ismail memerintahkan agar para loyalis garis organisasinya, mensosialisasikan keberadaan pasangan Bobby-Aulia.

“Sosialisasi ini tindaklanjut dari sosialisasi yang sebelumnya telah kita laksanakan. Kali ini kita rencanakan pemasangan spanduk dan poster di 500 an Posko GSRI di Kota Medan,” ujar Ismail Marzuki.

Mantu Presiden

Terkait wacana yang menyebutkan bahwa Bobby hanya mendompleng ketenaran mertuanya, Presiden Jokowi.

Ismail Marzuki memandangnya dari sisi lain. Apalagi sebelumnya ujar Ismail, tokoh-tokoh partai di Indonesia juga telah berbuat lebih dahulu. Dan tidak dianggap sebagai sebuah tindakan di luar kewajaran.

“Harusnya warga Kota Medan merasa berbesar hati, mantu presiden mau turun tangan membenahi kota kelahirannya. Dan bukan berprasangka negatif berlebihan, kami yakin akan ada keberkahan untuk kita semua,” tutup Ismail Marzuki. Berita Medan, red