Relawan Bobby Nasution, Lakukan Fogging di Kelurahan Sekip

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kegiatan fogging (pengasapan) kembali dilakukan tim Relawan Bobby Nasution (Re-Born), Senin (26/10/2020). Kali ini tim bergerak ke kawasan Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Re-Born Suwarno dengan didampingi Sekretaris Umum Rahmad Harahap, Bendahara Umum M Harahap, Penasehat Susilo dan jajaran pengurus lainnya.

Bakti sosial ini digelar di Ling 3, Keluarahn Sekip, Kecamatan Medan Petisah. Tim bergerak sekitar pukul 16.00 WIB dari Jalan Waringin lalu menuju Jalan Sempu dan ke Jalan Tanjung.

Dimana sebagian masyarakat di kawasan tersebut merupakan masyarakat Tionghoa.

Ketua Umum Re-Born Suwarno, mengatakan kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti keinginan masyarakat untuk diadakan fogging. Terlebih beberapa hari belakangan Medan diguyur hujan.

“Ini langkah untuk meminimalisir berkembangnya jentik nyamuk penyebab demam berdarah dengue (DBD) di lingkungan ini. Sebagai kepanjangan tangan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution, aksi sosial seperti ini gencar kami lakukan. Ini bentuk untuk mewujudkan Medan Sehat,” ungkap Suwarno.

Selain melakukan fogging, lanjut Suwarno, bersama tim juga membagi-bagikan kaos, brosur visi misi Bobby-Aulia dan stiker kepada masyarakat di lingkungan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan kali ini berjalan lancar dan disambut baik oleh masyarakat. Kami juga tadi mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020. Pastikan diri terdaftar di TPS dan jangan sampai salah pilih,” tukas Suwarno. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini