100 Hari Kerja Walikota Terpilih, Daffasya Sinik : Harus Wujudkan Kemajuan UMKM Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Pemuda Mandala Trikora Sumut yang juga Ketua Bidang Hipmi PT Sumut Daffasya Putra Adnan Sinik menjelaskan, bahwa ia berharap siapapun yang duduk di kursi pemerintahan wajib mensejahterakan warga.

“Saya harap, 100 hari kerja pemerintah harus wujudkan kemajuan UMKM Medan, misalnya di kesawan. Namun tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga keadaan tempat yang tidak sembrawut,” ujarnya, Minggu (25/10/2020) di Medan.

Langkah ini ia katakan, karena saat ini bonus demografi sangat berkembang di kota Medan, ini akan menghasilkan kemajuan terlebih lagi sektor ekonomi kota Medan melalui anak-anak muda.

“Jangan dibatasi ruang anak muda untuk berkreasi, kita harus tunjukkan bahwa anak muda bisa membangkitkan ekonomi daerahnya,” ungkap Daffa.

Ia juga menyayangkan, tidak adanya penataan dengan baik oleh pemerintah saat ini, sehingga angkringan tidak tertata rapi dan tertib.

“Namun itulah tugas kepala daerah nantinya, memberikan strategi jitu agar anak muda tetap dapat berkreasi melalui kolaborasi kuliner untuk kemajuan sektor ekonomi kota Medan,” sebut Daffa. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini