Golkar Sumatera Utara, Konsolidasi Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Golkar banyak dianggap sebagai partai berpengalaman dan matang. Namun semua itu tidak serta-merta terjadi begitu saja.

Apa kiat-kiat yang dilakukan sehingga partai berlambang beringin itu bisa terus berjuang untuk kemaslahatan rakyat?

Menjawab itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut H Ahmad Yasir Ridho dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar Medan Johor, Kamis (22/10/2020) menekankan sejumlah hal.

Pertama, konsolidasi yang terus-menerus dilakukan Partai Golkar hingga tingkat kelurahan. Menurut Yasir Ridho, konsolidasi ini dilakukan bahkan tidak dalam tahun-tahun politik.

“Karena tahun 2020 ini bersamaan dengan Pilkada, maka konsolidasi Partai Golkar kian kencang. Dan konsolidasi ini jadi kunci memenangkan Pilkada termasuk memenangkan Pasangan Nomor urut 2 Bobby-Aulia di Pilkada Medan,” tegas Yasir Ridho.

Musyawarah Kecamatan Medan Johor ini, tambah Wakil Ketua DPRD Sumut tersebut, menjadi salah satu langkah konsolidasi partai.

“Mudah-mudahan soliditas kita kian erat dan mampu membawa kemenangan bagi Bobby-Aulia di Pilkada Medan 9 Desember 2020 nanti,” ujar Yasir Ridho.

Kiat kedua, sambung Ridho, Partai Golkar ingin selalu dekat dengan rakyat.

“Kita selalu ingin dekat dengan rakyat dalam kondisi apapun. Sehingga terpaan masalah yang dihadapi Golkar, bisa sama-sama diselesaikan dengan melibatkan peran rakyat,” tukas Yasir Ridho.

Golkar Sumatera Utara, Konsolidasi Menangkan Pasangan Bobby-Aulia
Ketua DPD Golkar Medan HM Syaf Lubis di arena Muscam Kantor DPD Golkar Medan

Sebagaimana diketahui, Partai Golkar Kota Medan telah melaksanakan musyawarah di sejumlah kecamatan. Di antaranya Amplas, Sunggal, Medan Perjuangan, Medan Polonia, Medan Medan Barat, Medan Tembung, Medan Selayang dan Medan Maimun.

“Pertengahan November nanti Insha Allah selesai musyawarah di 21 kecamatan dan dilanjutkan ke tingkat kelurahan,” kata Ketua DPD Golkar Medan HM Syaf Lubis di arena Muscam Kantor DPD Golkar Medan.

Hadir juga dalam Muscam tersebut di antaranya sesepuh Golkar H Syamsi Harahap dan pengurus DPD Golkar Medan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini