Pjs Bupati Labuhanbatu, Terima Audiensi Pengadaian Syariah

Pjs Bupati Labuhanbatu, Terima Audiensi Pengadaian Syariah
Pjs Bupati Labuhanbatu menerima Audiensi Pengadaian Syariah

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pjs Bupati Labuhanbatu Drs Mhd Fitryus SH MSP menerima audiensi dari Pengadaian Syariah Area Rantau Prapat di Ruang Kerja Dinas Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (22/10/2020).

Pegadaian Syariah dalam Audensi tersebut pegadaian area rantau prapat menawarkan kerjasama mengentaskan masalah tanpa masalah dengan sistem syariah yang mana dalam hal ini pihak pegadaian siap berbagi hasil melalui CSR.

“Ada baiknya jika melakukan pinjaman jaminan melalui pegadaian yang berbasis syariah, coba fasilitas para pegawai bagaimana alur SOP pinjaman ke pegadaian. Selain keuntungan pribadi, menurut saya keuntungan untuk masyarakat Labuhanbatu juga ada, yaitu melalui CSR yang nantinya akan digelontorkan mereka,” ujar Pjs Bupati.

Dihadiri Pjs Bupati Labuhanbatu Drs Mhd Fitryus SH MSP, Asisten I Sarimpunan Ritonga MPd, Asisten II Hasan Hery Rambe, Kabag Perekonomian Muhammad Sadeli, Kadisperindag Khairuddin, Kepala Deputi Pegadaian area Rantau Prapat Dede Kurniawan, marketing eksekutif Ajhar dan Nurul. Berita Labuhanbatu, Arjuna