Lebah Begantong, Buat Gelak Tawa Masyarakat Bingai Merindukan Kemelayuan

Lebah Begantong, Buat Gelak Tawa Masyarakat Bingai Merindukan Kemelayuan
Lebah Begantong di Halaman sekolah Yayasan Sinar Islami Bingai

MUDANEWS.COM, Langkat – Kesenian sangat dirindukan masyarakat di tengah perkembangan teknologi.

Kali ini, Grup Ronggeng Melayu yang sudah dikenal warga Sumatera Utara, Lebah Begantong hadir untuk menghimbur warga.

Menariknya, lagu yang dikolaborasi dengan pantun jenaka, Lebah Begantong membuat gelak tawa masyarakat yang hadir di tengah situasi pandemi saat menikmati malam bertabur bintang dengan alunan musik melayu.

Lebah Begantong mengucapkan Alhamdulillah masih diberikan semangat dan kesehatan untuk menabur nilai kemelayuan di Kelurahan Bingai, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (20/10/2020) malam.

“Terimakasih yang tak terhingga untuk masyarakat Kelurahan Bingai, semangat dari seniman-seniman muda Melayu sehabat kami, adik kami, dan teman-teman kami dari Kelurahan Bingai yang sangat antusias menyambut dan mempersiapkan segala sesuatunya kedatangan kami yang awalnya kami tak sangka akan semeriah itu,” tulis admin facebook Lebah Begantong dikutip mudanews.com, Rabu (21/10).

Lebah Begantong, Buat Gelak Tawa Masyarakat Bingai Merindukan Kemelayuan
Grup Lebah Begantong foto bersama dengan Ketua Yayasan Sinar Islami Bingai (SIB) Muhammad Ishak SAg MPd.

Selain itu, mengapresiasi yang sebesar-besarnya dari kami Lebah Begantong untuk seluruh yang terlibat dalam silaturahmi ini terkhusus Bapak dan Ibu Yayasan Sinar Islami Bingai (SIB-red) yang begitu hangatnya memberikan tempat untuk kami dari mulai datang (malam), nginap, jamuan makan, ziarah kubur ke makam Syeikh Baka hingga pulang.

“Semoga Allah membalas semua kebaikan dan ketulusan seluruh masyarakat Kelurahan Bingai yang hampir kami tak bisa pulang karena mereka ingin dibuat 1 malam lagi untuk ngeronggeng Melayu,” tutur admin.

Lebah Begantong, Buat Gelak Tawa Masyarakat Bingai Merindukan Kemelayuan
Antusias masyarakat melihat Grup Lebah Begantong

Namun, berhubung karena suatu hal yang tak bisa di tinggalkan Insha Allah kami “Lebah Begantong” akan Betandang kembali.

“Semoga kita sehat selalu dan bertemu kembali. Salam rindu dari kami “Lebah Begantong,” tulis admin. Berita Langkat, red