Relawan Bonus, Berbagi Minuman Sehat Gratis kepada Warga di Seputaran Eks Bandara Polonia Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kita melihat antusias warga Medan yang berolah raga cukup tinggi, terlebih dimasa pandemi ini karena olah raga juga merupakan refreshing bagi jiwa raga. Dimana 2 program untuk Medan sehat adalah : sehat jiwa dan sehat raga seperti apa yang disebutkan dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat

Hal itu disampaikan Axel Sumbayak selaku Ketua Relawan Bonus (Bobby Nasution untuk Semua) yang dalam hal ini Bobby Nasution berpasangan dengan Aulia Rahman dalam kontestasi Pilkada Walikota Medan 2020-2024.

“Ini salah satu wujud kepedulian calon Walikota Medan yang kita jagokan untuk membawa Medan lebih baik lagi terkhusus prestasi olah raga dan keinginan warga Medan dalam berolah raga meningkat,” ujarnya di Seputaran Eks Bandara Polonia Medan, Minggu (11/10/2020).

Ia menjelaskan, salah satunya adalah menambah fasilitas taman olah raga agar masyarakat dapat berolah raga sambil bersosial di dalam wadah yang nantinya akan dikembangkan oleh Bobby-Aulia yang pada pemilihan Walikota nanti nomor kontestasi 2.

“Salam sehat jiwa dan raga . Pilih no dua untuk Medan lebih baik. Medan layak dapat Bonus,” ujar Ketua Relawan Bonus. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini