Pembina Relawan Bobby Pasti Erwan Rozadi Nasution Bantu Biaya Persalinan Warga Jalan Persatuan Helvetia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pembina Relawan Pasti Bobby Nasution-Aulia Rahman, Ir H Erwan Rozadi Nst “Bang JAMIN”, terenyuh saat melihat kondisi Ibu Safinatun Najizah di RSU Sufina Aziz Medan.

Warga Jalan Persatuan Kecamatan Medan Helvetia ini, setelah melahirkan beberapa waktu lalu. Bayinya harus mendapatkan perawatan khusus di ICU RSU Sufina Aziz. Karena kondisi tubuh bayi yang mengalami gangguan setelah proses kelahirannya tadi.

Ternyata setelah 10 hari dirawat, ibu Safinatun kesulitan menghadapi biaya perawatan yang sudah mencapai Rp17 juta, apalagi Safinatun belum terdaftar sebagai anggota BPJS Kesehatan.

Erwan “Bang JAMIN” yang mendengar informasi itu dari para relawan Pasti Bobby Nasution-Aulia Rahman, segera turun kelokasi, dan segera menyelesaikan administrasi keuangan yang menghimpit Ibu Safinatun tersebut.

“Masa kritis anak ibu sudah lewat, mari kita sama bersyukur kepada Allah SWT. Saat ini ibu sudah diperbolehkan untuk merawatnya dirumah, jangan lupa kordinasikan pada pihak RSU Sufina Azis bila ada hal mendadak,” ujar Erwan saat melepas Safinatun dan bayinya kembali ke kediaman mereka di Jalan Persatuan Helvetia, Rabu sore (8/10/2020).

Ibu Safinatun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang langsung diberikan Pembina Relawan Pasti Bobby Nst, Erwan Rozadi Nasution. Dan mendoakan Relawan Pasti Bobby Nst terus bergerak untuk perubahan bagi Kota Medan. Berita Medan, Fian

- Advertisement -

Berita Terkini