Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Hadi : Batu Bara Kunjungan Perdana Saya Sejak Menjabat

Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Hadi Batu Bara Kunjungan Perdana Saya Sejak Menjabat.
Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Hadi Sucipto, Pemimpin Divisi Dana & Jasa PT. Bank Sumut,  Budi Anshari Nasution, Pemimpin PT Bank Sumut Cabang Lima Puluh M Zaini.

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto
mengatakan Batu Bara sengaja menjadi pilihan kami setelah mempertimbangkan banyak hal, salah satunya kegiatan di Lingkungan dinas pendidikan Batu Bara sangat mudah di dapat melalui google.

Itu artinya dinas pendidikan Kabupaten Batu Bara tetap eksis dan kami pastikan mempunyai hubungan yang baik dengan rekan-rekan media sehingga kegiatannya banyak di publish di media cetak maupun online baik lokal maupun nasional apalagi Medan, Puji Hadi sambil mengatakan takelinenya Mantan Karo Humas Protokol Pemprovsu ini, bahwa semua media sahabatnya dan  beberapa online medan yang saya baca Bang Ilyas Bilang Bodoh saya jika menjauhi media.

“Karena dengan medialah dapat di khabarkan dan diketahui kegiatan baik pendidikan di Batu Bara,” sebut Hadi kembali, Rabu petang (07/10/2020).

Menurut Hadi, tujuan utama kegiatan lomba cerdas cermat ini adalah untuk memperkenalkan sejak dini konsep-konsep keuangan, pengelolaan keuangan dan berbagai produk dan jasa keuangan, disamping pengetahuan umum tentunya.

Melek finansial dapat membuat siswa lebih termotivasi untuk mempersiapkan sejak dini, kehidupan masa depan yang terencana. Dikatakan Hadi, kunjungan kerja pertamanya sejak menjabat sebagai Direktur Pemasaran PT Bank Sumut adalah Kabupaten Batu Bara.

Masih ditempat yang sama, M Zeini selaku Pemimpin PT Bank Sumut Cabang Lima Puluh menyampaikan kepada awak media bahwa kita bersyukur cerdas cermat online ini digelar dan yang pertama di Batu Bara.

“Itu artinya mari kita sukseskan dan kita dukung bersama kesempatan dan kepercayaan PT Bank Sumut Pusat yang menetapkan pilihannya melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara,” ujar Zaini.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus mengatakan PT. Bank Sumut Besar dan diperhitungkan oleh bank lain di Sumatera Utara, tetapi butuh penyesuaian disana sini.

Salah satu nya dengan menyelenggarakan kegiatan bersama PT Bank Sumut dan OJK, dimana akan menggelar cerdas cermat online yang bermaterikan selain pengetahuan umum juga terkait dengan Literasi Keuangan untuk tingkat SMP se Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut disampaikan Ilyas usai menyaksikan pemberian secara simbolis tablet Samsung yang akan dipergunakan sebagai dukungan pelaksanaan cerdas cermat online SMP yang merupakan salah satu media dalam lomba dimaksud kepada Ketua MKKS SMP Kabupaten Batu Bara, yang juga Ka. UPTD SMPN 1 Dt. Lima Puluh, Tobok Situmorang di RM 100 Indrapura.

“Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama PT Bank Sumut akan menyelenggarakan kegiatan lomba cerdas cermat yang di dalamnya ada edukasi Keuangan,” papar Ilyas. Berita Batu Bara, red