Wanita Asal Kalimantan Timur Ditemukan Tewas Dalam Sumur di Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan SIK MH melakukan konferensi pers terkait seorang wanita asal Kalimantan Timur ditemukan tewas kecebur ke dalam sumur saat menumpang mandi di rumah warga di Jalan WR Supratman, Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Semula sempat santer wanita tersebut bunuh diri menyebur ke sumur. Namun dalam penyidikan, tim polisi menemukan indikasi tindak pidana. Anak pemilik rumah dicurigai.

“Pria NP telah dijadikan tersangka. Tindak pidana yang dipersalahkan, karena kesalahannya (Kealpaannya) menyebabkan matinya orang lain,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dalam pers rilis melalui WhatsApp kepada wartawan, Selasa (6/10/2020) sore.

Kapolres menyebut, dalam perkara ini, anak pemilik rumah STP, berinisial NP (41), warga Jalan Marathon, Kelurahan Siringoringo, Kecamatan Rantau Utara, yang membawa korban Rochayani (semula disebut Mrs X) ke rumah orangtuanya, telah dijadikan tersangka dan ditahan. Berita Labuhanbatu, Arjuna

 

- Advertisement -

Berita Terkini