PAN Sumut Terima Delegasi PAN Serdang Bedagai, Seluruh Kader Siap Memenangkan Pasangan Beriman dan Trendi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelaksana Tugas (Plt) DPD PAN Sergai Ir H Soekirman yang juga Calon Bupati Sergai didampingi Wakil Ketua Sukarman, Sekretaris Junaidi S, Bendahara Sugito, Anggota DPRD Sergai Darmalina Saragih, Nahwan SAg, dan H Ngatiman menyambangi Kantor DPW PAN Sumut dalam rangkaian Koordinasi dan Konsolidasi untuk melaporkan hasil Penetapan Pasangan Beriman dan Trendi pada Perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 bertempat di Kantor DPW PAN Sumut Jalan Sei Lepan Medan, Senin (5/10/2020)

Ketua DPW PAN Sumut Yahdi Khoir didampingi Pengurus Harian Suhartono, Puan Sumut secara resmi menyambut kedatangan delegasi DPD PAN Serdang Bedagai.

“Kepada Plt DPD PAN Sergai agar segera melakukan konsolidasi organisasi mulai dari Tingkat Kecamatan hingga ke Ranting desa. DPW PAN Sumut akan segera turun kelapangan untuk memberikan motivasi kepada seluruh kader partai yang ada di Serdang Bedagai. Sudah menjadi tradisi PAN, jika sudah diputuskan oleh DPP adalah wajib bagi semua kader PAN untuk samikna wa atokna,” tegas Yahdi Khoir.

Sementara itu, Ketua DPW PUAN Sumut Hj Zuraida Ghina SE menyampaikan, agar DPD PAN Sergai segera mengaktifkan struktur pengurus PUAN yang ada di Sergai. Selain itu DPW PAN meminta agar DPD PAN dan Paslon Bupati dan Wabup Sergai melakukan konsolidasi aktif dengan pengurus DPD Muhammadiyah dan Aisyah di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sebab antara PAN dengan Muhammadiyah sudah terjalin hubungan historis sejak awal berdirinya Partai Amanat Nasional,” terangnya.

Terpisah Plt DPD PAN Sergai Ir H Soekirman dihadapan pengurus DPW PAN Sumut melaporkan, bahwa KPUD Sergai telah sah menetapkan Paslon Bupati yang diusung dari PAN Pasangan Ir H Soekirman dan T M Ryan Novandi. Pasangan Beriman dan Trendi juga diusung Partai Nasdem dan PKS  dengan jumlah 12 kursi. Selain itu diusung Partai Non Kursi Partai PKPI, Partai Berkarya, dan Partai Garuda.

“Alhamdulillah, hari ini Pasangan Beriman dan Trendi sudah sah ditetapkan KPUD Sergai sebagai kontestan pada Pilkada Sergai 9 Desember 2020 dengan nomor 2,” ungkapnya.

Di akhir pertemuan DPW PAN Sumut meminta DPD PAN Sergai agar segera mengaktifkan Sekretariat PAN Sergai sebagai poros pemenangan kader partai menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang. Berita Sergai, Dodi Kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini