Forhati Langkat, Bekerjasama dengan Kohati Komisariat STAI JM Berbagi Masker di Kampus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Menyikapi peraturan Bupati Langkat No 39 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus corona, MD Forhati Langkat menyalurkan masker hijau kepada mahasiswa baru yang mengikuti Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Kohati Komisariat Fakultas Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam Jam’iyah Mahmudiyah (STAI JM) Tanjung Pura pada Selasa sore (29/9/2020) di halaman kampus STAI JM Tanjung Pura Langkat Sumatera Utara.

Menurut koordinator presidium Forhati Langkat Aini Maimanah, bantuan masker ini dilaksanakan atas kerjasama. “Jadi kami dari Forhati memberikan kain yang kemudian dijahit oleh adik-adik Kohati komisariat,” ujarnya.

“Kegiatan PBAK ini dilaksanakan selama 2 hari sejak 28 s/d 29 September 2020, HMI Komisariat dan Kohati Komisariat juga membuka stand HMI di halaman kampus, yang berisi pameran buku dan artikel yang bisa dibaca dan dipinjam oleh mahasiswa,” jelas Ketua Kohati Komisariat Putri Akmalia didampingi pengurus Kohati demisioner Livia Ikhwani dan Sindy Paramita.

Forhati Langkat, Bekerjasama dengan Kohati Komisariat STAI JM Berbagi Masker di Kampus
Koordinator Presidium Forhati Langkat Aini Maimanah membagikan masker kepada mahasiswa baru STAI JM Tanjung Pura

“Alhamdulillah kami dari Forhati sangat senang dan berbangga hati dengan semangat adik-adik Kohati yang juga punya keahlian menjahit dan bisa berguna buat orang banyak, masker ini hanya buat menambah bekal masker setiap mahasiswa,” tambah Aini Maimanah yang sore itu didampingi salah satu pengurus KAHMI Langkat Rusmayanti.

Ia berharap semoga kedepan keahlian menjahit itu bisa dibagi untuk adik mahasiswa baru yang punya keinginan untuk kreatif dalam jahit menjahit.

“Kami dari MD Forhati Langkat mengucapkan selamat datang kepada adik adik mahasiswa baru STAI JM Tanjung Pura dan kita bertemu di arena perkaderan hijau hitam, kalian adalah orang orang pilihan yang akan menjadi generasi penerus harapan bangsa,” pungkas Aini. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini