Pedagang Pasar Tradisional di Medan, Kepingin Berjumpa dengan Bobby Nasution

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Para pedagang di pasar tradisional di Medan tak sabar kepingin bertemu Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

Curhat tersebut diungkapkan pedagang kepada Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno.

Dijelaskan Suwarno, setiap kali melakukan jemput aspirasi pedagang di pasar tradisional, antusias pedagang terhadap Bobby Nasution begitu tinggi. Itu terlihat dari keinginan pedagang yang ingin segera dikunjungi oleh Bobby Nasution.

“Kami sudah turun ke 53 pasar yang ada di Medan. Alhamdulillah respon pedagang begitu positif. Mereka tak sabar untuk segera dikunjungi dan ditinjau oleh Bang Bobby,” bebernya, Kamis (10/9/2020).

Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B), melanjutkan kegiatan jemput aspirasi pedagang yang dilaksanakan Re-Born sesuai arahan dari Bobby Nasution.

Tujuannya untuk mengetahui keluhan dan harapan pedagang terhadap pasar tradisional. Sehingga kedepan bisa dilakukan perbaikan terarah sesuai kebutuhan yang dikeluhkan pedagang. Dengan begitu, maka akan tercipta pasar tradisional yang nyaman dan representatif.

“Pada kunjungan ke pasar itu, kami juga telah mengambil sampel pedagang di 53 pasar tradisional untuk kebutuhan website pasarmedan(dot)com. Sedangkan untuk jemput aspirasi pedagang kami melakukan di 37 pasar,” beber Suwarno didampingi Penasehat Re-Born Susilo, Sekretaris Re-Born Rahmadsyah Harahap, Wakil Ketua Salimanto, Wakil Sekretaris Siswarno, Wakil Bendahara Romulo Sinaga, Ketua Kordinator Wilayah Abu Bakar Nasution dan Humas Tekken Sinaga serta jajaran pengurus lainnya.

Untuk menunjang kelancaran dalam setiap jemput aspirasi pedagang, sambung Suwarno, Tim Re-Born melakukan kolaborasi dengan sejumlah organisasi.

Diantaranya seperti dalam aksi jemput aspirasi pedagang, Re-Born telah melakukan kolaborasi dengan beberapa organisasi dan partai politik.

Misalnya di Pasar Melati dengan pengurus partai politik PDI-Perjuangan tingkat kecamatan.

Di Pasar Kampung Lalang dengan pengurus AMPG bagian dari Partai Golkar.

Di Pasar Cahaya dengan pengurus Pro Jokowi (Projo) yang merupakan underbow barisan tim pemenangan dari Presiden Jokowi.

“Melihat masa pemilihan yang kian dekat, Re-Born makin intensif dan fokus untuk mensosialisasikan program-program ekonomi kerakyatan yang menjadi visi misi Bobby-Aulia. Terkhusus bagi pedagang di pasar tradisional dan pelaku UMKM,” tandas Suwarno. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini