DPW JPKP Sumatera Utara, Mendaftarkan Seluruh Kepengurusannya Untuk Menjadi Peserta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Proteksi keselamatan jiwa dan Jaminan Hari Tua menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam hal ini DPW Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sumatera Utara melalui PIC Sosial DPW JPKP Sumatera Utara mendaftarkan seluruh struktur Kepengurusannya untuk menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan, dalam hal ini DPW JPKP Sumatera Utara juga telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan sebagai Perisai BPJS Ketengakerjaan dan terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai, Kamis (10/9/2020).

Adapun support dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai melalui Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai Bapak TM. Harus Sabri Sinar akan membangun sinergitas dengan yang baik antara JPKP dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat memberikan dan mensosialisasikan manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan.

Saat ini juga DPW JPKP Sumatera Utara telah mensosialisasikan manfaat BPJS Ketenagakerjaan dan Bimbingan Teknis dengan beberapa Kepengurusan JPKP yang tersebar di beberapa Kabupaten/Kota yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Binjai.

Saat wartawan bertemu dengan Ketua DPW JPKP Sumatera Utara Rudy Chairuriza Tanjung SH terkait program ini, beliau menanggapi bahwasanya JPKP adalah Relawan yang berhati sosial, aktifitas pengurus ruang lingkupnya dibidang kemanusiaan, terutama membantu si sakit yang miskin yang tak mampu untuk berobat.

“Sehari-hari pengurus dalam menjalankan tugas sesuai visi misi JPKP berjalan hingga ke pelosok daerah, dalam hal ini dianggap perlu bagi seluruh pengurus JPKP di Proteksi BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan perlindungan Jiwa hingga Jaminan Hari Tua,” ujarnya.

Melalui PIC Sosial DPW JPKP yang telah juga terdaftar sebagai Perisai BPJS Ketenagakerjaan saat ini terus mensosialisasikan manfaat dari Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Sumatera Utara. Berita Binjai, red

- Advertisement -

Berita Terkini