Musda Golkar Langkat, Terbit Rencana Titip Salam dengan Ahmad Doli Kunia Tanjung

Musda Golkar Langkat, Terbit Rencana Titip Salam dengan Ahmad Doli Kunia Tanjung
Pengurus DPD I Partai Golkar Sumut foto bersama Ketua DPD I Partai Golkar Langkat Terbit Rencana PA

MUDANEWS.COM, Langkat – Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di gedung PKK Stabat pada Selasa (01/09/2020) dengan terpilihnya kembali Terbit Rencana PA sebagai Ketua Umum Partai Golkar Kabupaten Langkat Periode 2020-2025.

Terbit Rencana PA mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar Partai Golkar Sumatera Utara maupun Golkar Kabupaten Langkat karena beliau masih di percaya kembali sebagai Ketua Golkar Kabupaten Langkat. Tak lupa pula Bupati Langkat ini menitip salam salam dengan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

“Mari kita bersama-sama membesarkan Partai Golkar Kabupaten Langkat bahwa Golkar di Langkat ini masih berhasil memimpin, mulai dari Ngongesa Sitepu, Samsul Arifin,” ujar Terbit Rencana PA selaku ketua terpilih Partai Golkar Kabupaten Langkat pada Selasa (01/09/2020).

“Apapun yang kita hadapi dan rasakan, mari kita bersama-sama kita besarkan Partai Golkar yang kita cintai ini,”lanjutnya menegaskan.

“Bukan kita sendiri yang mengakui, yang lainpun telah mengakui bahwa pokok beringin itu untuk menyejukkan masyarakat di Langkat ini,” ungkapnya melanjutkan.

“Orang lain itu menyatakan pokok beringin itu menyejukkan, jadi kenapa kita sebagai kader Golkar sendiri tidak demikian,”tegasnya lagi.

“Maka mari kita jadikan kebesaran Golkar dengan karya nyatanya dapat menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat Langkat,” pungkasnya mengakhiri.

Sebelumnya diberitakan, pantauan mudanews.com, Musa Rajekshah yang sering disapa Ijeck mendapat dukungan menuju DPD I Golkar Sumut. Usai mendapatkan dukungan dari Terbit Rencana PA, Ijeck meninggal arena Musda.

Hadir juga perwakilan Golkar Sumut Samsir Pohan, Wakil Bupati Langkat Syah Affandi, Sekda Langkat dr. Indra Salahuddin. Berita Langkat, Gus