Relawan Bobby Nasution, Kembali Resmikan Posko Baru di Kecamatan Medan Denai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan BONUS (Relawan Bobby Nasution Untuk Semua) bersama masyarakat dan tokoh masyarakat setempat, membuka posko baru. Kali ini posko dibuka di daerah Medan Denai di Jalan Perguruan Tinggi Swadaya Medan, Sumatera Utara, Sabtu (22/8/2020).

Acara pembukaan posko diawali dengan lagu Indonesia Raya, kata-kata sambutan dari tokoh Masyarakat, Ketua terpilih, dan Ketua Bonus dan di akhiri dengan doa. Acara ini dihadiri Ketua Bonus (Axel Sumbayak), Wandi (Sekretaris) Lia Aulia (Bendahara), dan relawan Bonus dari seluruh kecamatan yang ada.

Puluhan Pengurus dengan menggunakan atribut berpakaian adat. “Masyarakat sekitar turut hadir pada acara pembukaan posko tersebut, dan merasa senang, mereka berharap apabila Bobby Nasution jadi Walikota Medan akan membawa perubahan besar kearah yang lebih baik kepada kota Medan, serta mereka yang berbagai berprofesi tersebut,” ujarnya.

Setelah acara, Ketua, dan Relawan Bonus yang hadir, beserta masyarakat melakukan acara ramah tamah, berdiskusi bagaimana kota Medan kedepan apabila bang Bobby jadi Medan-1.

“Intinya semua ingin perubahan kearah yang lebih baik. Sehingga Medan akan menuju perbaikan yang lebih baik lagi. Harapan itu ditujukan kepada Paslon Boby Nasution dan Aulia Rahman,” ujarnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini