Kapolresta Deli Serdang dan Tomas Kecamatan Bangun Purba Bersama Cegah Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK didampingi Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Akp Soedarjanto melaksanakan silahturahmi dengan memberikan pesan-pesan Pencegahan penyebaran Covid-19 kepada Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat (Tomas) yang berada di wilayah hukum Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, Rabu (19/08/2020).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolresta Deli Serdang tersebut dalam rangka membangun kedekatan dengan tokoh masyarakat di wilayahnya sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik antara Polisi dengan tokoh-tokoh yang tentu saja mempunyai pengaruh sangat besar di masyarakat tersebut.

“Dengan silaturahmi kita harapkan terjadi hubungan yang baik sehingga kita bisa bermitra dalam melakukan berbagai kegiatan dimasyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum Polresta Deli Serdang,” imbuh Kapolresta Deli Serdang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Mengajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bangun Purba untuk bersama–sama TNI Polri memberikan edukasi atau himbauan untuk mencegah penyebaran virus Covid–19 kepada masyarakat yang ada di kecamatan Bangun Purba.

Kapolresta Juga mengingatkan agar melakukan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak agar dapat memutus mata rantai Penyebaran Covid–19.

”Mari kita bersama–sama memutus mata rantai penyebaran Covid -19,” ujarnya.

Disela-sela kegiatan Kapolresta juga memberikan bingkisan kepada toga dan tomas kecamatan Bangun Purba. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini