Kobarkan Semangat Kemerdekaan, SSC Selenggarakan Turnamen Game Mobile Legend

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun, Rumah Aspirasi Sihar Sitorus Center (SSC) Kabupaten Labuhanbatu menyelenggarakan Turnamen Cup Mobile Legend di Gedung Serba Guna Deli Hall Jalan Prisai, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (18/8/2020).

Ketua koordinator Sihar Sitorus Center (SSC) Kabupaten Labuhanbatu Raya Junita Sari dalam acara pembukaan Turnamen Cup tersebut mengatakan, kegiatan Turnamen Cup Game Mobile Legend ini diselenggarakan selain melihat daya minat para masyarakat kabupaten Labuhanbatu dan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Dr Sihar PH Sitorus BSBA MBA DBA kepada para pemuda dimasa zaman era digital yang begitu canggih dan juga untuk mencegah pengaruh buruk dampak dari penyalahgunaan narkoba kepada para pemuda di Kabupaten labuhanbatu.

“Kami sebagai tim dari Rumah Aspirasi Sihar Sitorus Center (SSC) kabupaten Labuhanbatu sebagai perpanjangan tangan Bapak Dr Sihar PH Sitorus BSBA MBA DBA sebagai anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-Perjuangan akan terus melaksanakan program serta menyampaikan dan menyalurkan bantuan juga laksanakan kegiatan untuk membangun mental para pemuda Labuhanbatu ke arah yang lebih baik yang telah diprogramkan Sihar Sitorus di wilayah Daerah Pemilihannya,” sambungnya.

Seiring berjalannya pembukaan kegiatan Turnamen Cup, Hendra sebagai Ketua Bidang Kepemudaan dan Olah Raga Sihar Sitorus Center (SSC) kabupaten Labuhanbatu mengatakan akan terus menjalankan prorgam kepemudaan dan olah raga di kabupaten Labuhanbatu ini, yang mana kita ketahui bersama banyaknya para pemuda generasi penerus bangsa yang telah terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba

Kobarkan Semangat Kemerdekaan, SSC Selenggarakan Turnamen Game Mobile Legend (2)
Turnamen Game Mobile Legend

“Maka dari itu, kita akan dongkrak kegiatan positif para pemuda Labuhanbatu ke kegiatan yang lebih baik lagi dan kita lihat antusiasnya para pemuda dalam mengikuti kegiatan Turnamen ini perlunya peran penting para pemuda dalam membangun karakter yang bermental baja,” harapnya.

Kegiatan Turnamen Cup Game Mobile Legend ini sungguh sangat diminati masyarakat Labuhanbatu. “Khususnya kalangan para pemuda dan terlihat dari minat para peserta yang antusias mengikuti Pertandingan Turnamen Cup Game Mobil Legend diikuti hampir 200 orang peserta dengan kategori yang berbeda,” jelasnya

Kobarkan Semangat Kemerdekaan, SSC Selenggarakan Turnamen Game Mobile Legend (3)
Turnamen Game Mobile Legend

Abe selaku Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Cup Game Mobile Legend mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini sungguh sangat direspon positif oleh masyarakat kabupaten Labuhanbatu, kegiatan ini selain sebagai bentuk aspirasi dari daya minat sebagian pemuda masyarakat kabupaten Labuhanbatu kegiatan ini adalah bentuk semangat dikobarkan dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 tahun.

Turnamen Cup yang kami selenggarakan ini tanpa dikenakan biaya apapun kepada para peserta. “Semua secara gratis, dan fasilitas Gedung Serba Guna Deli Hall, inipun sangat cukup nyaman untuk para peserta yang bertanding, dan kami pihak panitia juga menyediakan air minum mineral gratis untuk para peserta Turnamen Cup,” tegasnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini