Miskomunikasi Unit Pagurawan, AM Indomaret Sebut Proposal Tak Sampai ke Management

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Area manager Indomaret Cabang Medan berikan klarifikasi terkait berita Indomaret Unit Pagurawan tidak peka terhadap sosial dan lingkungan.

Dengan didampingi oleh Area Surveyor Arianto, Nyarsan selaku Area manager Indomaret Cabang Medan menekankan jika proposal sampai ke pihak management maka akan di bantu.

Menurut area manager, terkait pengajuan yang disampaikan oleh mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) soal Perayaan Hari Besar Nasional Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (PHBN HUT RI) ke 75, proposal tersebut tidak disampaikan ke management. Bahkan ia menyebutkan adanya miskomunikasi.

“Ada miskomunikasi dan proposal itu tidak sampai ke management, seharusnya proposal itu disampaikan ke management,” kata Nyarsan, Area management Indomaret Cabang Medan, dalam konferensi pers di Desa Pakam, Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Minggu (16/08/2020).

Ia juga menjelaskan, persoalan proposal diterima atau tidak ada prosesnya dari unit sampai ke area management.

“Pertama diterima dulu di unit, langsung info ke Area Surveyor (AS) baru ke Area Management (AM), baik di foto maupun konfirmasi,” jelas Nyarsan kembali.

Nyarsan, selaku AM Indomaret Cabang Medan yang juga punya tanggung jawab di unit pagurawan, juga menepis bahwa untuk proses penerimaan proposal dalam jangka waktu 3 hari itu bukan kata pihak management.

“Yang bilang 3 hari itu kepala toko,” ujarnya.

Nyarsan menekankan, bahwa kepala toko tidak mempunyai kompetensi untuk memutuskan proposal diterima atau tidak.

“Kalau ada info ini dan itu, kepala toko wajib informasi ke AS atau AM,” pungkas.

Bahkan Nyarsan juga kembali menjelaskan, jika setiap proposal sampai ke pihak management apalagi berkaitan dengan sosial dan lingkungan maka pihak Indomaret akan membantu.

“Ya dibantulah jika sampai ke management, apalagi berkaitan dengan sosial dan lingkungan,” tandas Nyarsan kepada awak media. Berita Batu Bara, AR

- Advertisement -

Berita Terkini