Indomaret Pagurawan, Bakalan Di Geruduk dan Boikot

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Indomarco Prismatama (Indomaret) Unit Pagurawan menggores masyarakat sekitar, pasalnya keberadaan Indomaret Pagurawan dinilai tidak memberikan dampak baik, dan perduli terhadap aktivitas sosial.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) saat ditanyakan oleh awak media.

Menurut Sekretaris GERAMM, diduga Indomaret Pagurawan tidak peka terhadap sosial dan lingkungan termasuk dalam Perayaan Hari Besar Nasional Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, (PHBN HUT RI).

“Indomaret Pagurawan tidak peka, dan tidak peduli terhadap sosial, dan bagaimana mungkin kampung ini mau maju, jika investasi yang ada di kampung ini justru hanya meraup keuntungan, namun tidak membalas dengan memberikan sumbangsih sosial,” kata Rizki Wahyudi, Sekretaris GERAMM saat ditemui di Gadget Coffee Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Minggu (16/08/2020) sekira pukul 13.16 Wib.

Ia mencontohkan, dugaan ketidakpedulian Indomaret Pagurawan itu saat dirinya mengonfirmasi soal pengajuan bantuan perayaan HUT RI di Kecamatan Medang Deras yang diajukan beberapa hari lalu.

“Saat kita temui karyawannya, dia bilang ‘udah kami ajukan proposal tidak di acc pimpinan’,” ujar Rizki menirukan kata karyawan Indomaret Pagurawan.

Sementara itu, Ketua GERAMM mendengar kabar tidak di acc nya pengajuan bantuan perayaan HUT langsung kesal dan mengutuk keras.

“Mereka harusnya punya tanggungjawab sosial yang wajib disalurkan berdasarkan aturan perundang-undangan, bukan serampangan begini, kita bukan protes soal tidak diterimanya proposal tapi sudah berapa kali hati masyarakat yang buat kegiatan mereka gores?,” pungkas Heri Gunawan, Ketua Gerakan Mahasiswa Medang Deras.

Atas perlakuan itu, mahasiswa itupun akan melayangkan surat somasi ke pimpinan Indomaret melalui Unit Pagurawan.

“Kita akan somasi mereka dalam waktu dekat ini,” katanya lagi.

Jika somasi tidak berhasil, mereka geruduk Indomaret Pagurawan.

“Kita bakalan geruduk mereka, dan serukan boikot produk Indomaret, jika memang dia perlukan,” tandasnya.

Namun saat ingin mencoba menghubungi, awak media belum mendapat kontak pihak Indomaret, hingga berinisiatif mengirimkan permintaan klarifikasi via email Indomaret, sampai berita ini diantarkan ke pihak redaksi, belum juga mendapatkan balasan. Berita Batu Bara, AR

- Advertisement -

Berita Terkini