Kapolresta Deli Serdang, Berharap Paket Sembako Dapat Bantu Perekonomian Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Kepolisian Sektor Pagar Merbau, Senin (10/8/2020).

Dalam kesempatan itu, hadir seluruh PJU Polresta Deli Serdang, Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Pagar Merbau serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

“Tetap menjaga kesehatan diri, serta berikan himbauan masyarakat dikala menjalani aktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan begitu kita dapat menghentikan penyebaran covid 19,” tegas Kapolresta dalam salah satu sambutannya.

Kapolresta Deli Serdang juga meminta kepada seluruh personil jajarannya untuk selalu menjaga sinergitas dengan TNI dan selalu membina kekompakan.

Kapolresta Deli Serdang, Berharap Paket Sembako Dapat Bantu Perekonomian Masyarakat
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi membagikan paket sembako kepada masyarakat

“Bangun sinergitas serta komunikasi yang baik antara Polri dan seluruh instansi terkait serta Tetap jaga kekompakkan khususnya TNI–Polri dalam menjalankan tugas negara agar terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Dikesempatannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi beserta PJU Polresta Deli Serdang memberikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan kaum dhuafa di Kecamatan Pagar Merbau, Kapolresta berharap dengan bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu perekonomiannya.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini dan membantu perekonomian masyarakat,” tutupnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini