PDI Perjuangan Sumut dan TMP, Bagikan Beras Door To Dor 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Di masa pandemi Covid-19, DPD PDI Perjuangan bersama DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sumut terus bergerak memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada rakyat yang kurang mampu sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian partai.

PDIP dan TMP membagikan 39 karung beras kepada masyarakat di Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan pada Sabtu (8/8/2020).

“Banyak sekali rakyat yang masih membutuhkan uluran tangan dari kalangan yang masih memiliki rezeki lebih, karena itu kami dari TMP dan Rotrack bersama DPD Partai melakukan kegiatan Bansos ini untuk meringankan sedikit beban rakyat miskin,” kata Koordinator Bansos DPD TMP Sumut Niko.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya yang hadir dan terlibat langsung membagikan 5 Kg beras setiap keluarga yang dibagikan secara dor to dor menyambut baik kegiatan Bansos TMP Sumut.

“Saya berharap kepedulian kader-kader partai yang kebetulan diberikan rezeki lebih oleh Tuhan untuk terus mendermakan rezekinya membantu rakyat miskin, karena kalau tidak kader PDI Perjuangan, siapa lagi yang akan membantu mereka,” imbuh Aswan.

Nikko menuturkan, bantuan sosial ini akan terus dilakukan oleh TMP walau tidak lagi dimasa pandemi, yang terpenting adalah ada terus donatur yang bersedia membagi kelebihan rezekinya.

“Kegiatan bakti sosial seperti ini, akan di lakukan secara terus-menerus sampai perkonomian masyarakat pulih kembali,” pungkas Nikko. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini