DPC Pemuda Tani Indonesia Kabupaten Asahan, Diamanahkan kepada Reza Andhika

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Susunan Kepengurusan (SK) Dewan Pengurus Cabang Pemuda Tani Indonesia (DPC-PTI) Kabupaten Asahan Periode 2020-2025 telah terbentuk, SK langsung diserahkan oleh Ketua DPD Pemuda Tani Indonesia Provinsi Sumatera Utara Muhammad Fadly Abdina SP MSi kepada Muhammad Reza Andhika SAgt.

Ketua DPD Pemuda Tani Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Fadly Abdina menyampaikan selamat mengemban amanah dan berbuat kepada masyarakat Tani.

“Kepada kepengurusan baru DPC PTI Kabupaten Asahan saat melakukan Penyerahan SK kepengurusan yang didampingi oleh Sekretaris dan Wk Ketua DPD PTI Sumut, Muhammadsyah SAg dan Alqomari SP MP pada 06 Agustus 2020 di Medan,” kata Fadly kepada mudanews.com, Jumat (7/8).

Fadly Abdina menjelaskan bahwa dengan terbitnya SK kepengurusan ini amanat organisasi dapat diemban dengan baik oleh kepengurusan DPC PTI Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh saudara Reza Andhika dan Safrizal sebagai Ketua dan Sekretaris.

“Berharap agar Kepengurusan DPC PTI Kabupaten Asahan dapat mengambil peran untuk melakukan sinergi kepada berbagai pihak untuk memajukan sektor Pertanian, khususnya Persoalan Pangan terlebih dimasa Pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Fadly Abdina.

Seusai menerima SK Kepengurusan, Reza Andhika menyampaikan terima kasih kepada DPD PTI Sumut atas amanat dalam mengemban amanah organisasi 5 Tahun kedepan.

“Siap melakukan konsolidasi organisasi dan melaksanakan amanah program kerja Pemuda Tani Indonesia sesuai dengan AD/ART Organisasi,” tandas Reza Andhika yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Asahan. Berita Medan, red 

- Advertisement -

Berita Terkini