Mobil BNN Deli Serdang Dirusak Massa, Polsek Beringin Amankan Lokasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Penggerebekan Rumah warga di Dusun III, Desa Ragemuk, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang diduga penyalahgunaan narkoba mengakibatkan rusaknya 1 unit mobil milik Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deli Serdang, Rabu (5/8/2020) siang.

Informasi dihimpun, pada hari itu Tim BNNK Deli Serdang yang dipimpin oleh Kasi Berantas Kompol Hendro sedang melakukan penggerebekan di rumah pria berinisial S (33) warga Dusun III, Desa Ragemuk, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing SH membenarkan kejadian tersebut. Saat sedang dilakukan penggerebekan di rumah tersebut, datang salah seorang dari keluarga S yang bertanya kepada salah seorang petugas BNNK Deli Serdang tak berapa lama terdengar suara jeritan sehingga mengundang massa yang langsung mengerumuni rumah tersebut.

“Dikerenakan massa yang ramai, Personil BNNK Deli Serdang pergi menyelamatkan diri dan meninggalkan 1 unit mobil di lokasi, karena amarah warga, mobil tersebut menjadi amukan warga sehingga dirusak,” jelas MKL Tobing.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing SH yang mendapat informasi tersebut, langsung menurunkan Anggotanya yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu D Manalu SH ke lokasi kejadian. Sesampai di TKP, Polisi mengamankan 1 mobil milik BNNK Deli Serdang dan mengevakuasi kemudian membawa ke Polresta Deli Serdang guna penyelidikan lebih lanjut.

“Mobil tersebut sudah kami amankan dan kondisinya rusak parah, saat ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak BNNK Deli Serdang untuk membuat laporan resminya ke Mapolresta Deli Serdang,” pungkasnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini