Rayakan Idul Adha 1441 H, Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat Bekurban Dua Ekor Sapi

Rayakan Idul Adha 1441 H, Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat Bekurban Dua Ekor Sapi
Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat Muhammad Bahri SH MH menyaksikan pemotongan sapi kurban

MUDANEWS.COM, Langkat – Allahuakbar 3x walillah ilham, gema takbir telah berkumandang di seluruh penjuru dunia, seluruh umat Islam bersuka cita merayakan Idul Adha 1441 Hijriyah.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara merayakan hari raya Idul Adha 1441 H dengan berkurban 2 ekor Sapi di kediaman Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat pada Minggu (02/8/2020) yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB hingga usai.

“Dengan mengucap syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, Idul Adha tahun ini DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Langkat telah melaksanakan Kurban 2 ekor Sapi sebagai wujud ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Muhammad Bahri SH MH selaku Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat yang juga Anggota DPRD Langkat sekaligus Ketua Fraksi BPI DPRD Langkat yang didampingi Juli Fitriyadi Silian selaku Ketua Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Langkat serta Pengurus DPC dan Muslimat Bulan Bintang pada Minggu (02/08/2020).

“2 ekor Sapi ini akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar di desa Ara Condong dan para seluruh kader keluarga besar DPC PBB Kabupaten Langkat yang telah membantu pelaksanaan kurban,” lanjutnya lagi.

“Untuk itu, kami sangat bersuka cita dapat berkurban pada hari raya Idul Adha kali ini dan dapat berbagi kepada sesama umat Islam khususnya masyarakat kita yang merayakan Idul Adha tahun ini,” ungkapnya melanjutkan.

“Semoga kurban kita kali ini di ridhoi Allah SWT serta mendapat keberkahan dari Allah SWT dan tentunya juga kita senantiasa mengharapkan ridho Nya dan bagi warga masyarakat penerima dapat turut bersuka cita merayakan Idul Adha tahun ini,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, red