NU Kota Medan, Ucapkan Terima Kasih kepada Maruli Siahaan Telah Berikan Hewan Kurban

NU Kota Medan, Ucapkan Terima Kasih kepada Maruli Siahaan Telah Berikan Hewan Kurban
Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH

MUDANEWS.COM, Medan – Nahdlatul Ulama (NU) Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH.

“Kami dari NU Medan dan Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH yang telah menyumbangkan hewan kurban 1 ekor sapi,” ujar Koordinator AMIR yang juga Bendahara NU Medan Ustaz Zulkarnain SE MSc kepada mudanews.com, Minggu (2/8/2020).

Zulkarnain menuturkan, sangat bersyukur kepada Allah SWT ditengah-tengah Pandemi Covid-19 NU Medan bersama Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin masih bisa berbagi sesama masyarakat yang sangat membutuhkan.

Menurutnya, makna Idul Adha merupakan makna yang mendalam untuk kita semua sebagai Makhluk Allah agar kita berbagi dengan sesama Hamba Allah. Inilah pemahaman Islam Rahmatan Lil Alamin bgm kita selaku Makhluk Allah bisa menjaďi Rahmat bagi sekalian alam semesta ini. Kami terus berdoa kepada Allah SWT agar muncul Maruli Siahaan yang lain yang sangat peduli dengan sesama Manusia.

“Karena kita itu harus tetap menjaga Ukhwatul Wathoniyah, Ukhwatul Islamiyah dan
Ukhwatul Basyariyah,” jelasnya.

Sambungnya, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa tetap memberikan kesehatan dan kekuatan serta rezeki yang berlimpah kepada Bapak Maruli Siahaan sehingga bisa labih banyak lagi membantu orang lain. “Sekali lagi kami bersyukur Kepada Allah SWT atas ridha dan izin-Nya semua ini terjadi dan mengucapkan terima kasih kepada Maruli Siahaan atas bantuannya,” ujarnya. Berita Medan, red