Relawan Bonus dan Warga Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H

Relawan BONUS dan Warga Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H
Relawan BONUS dan Warga Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jumat (31/7/2020), para Relawan Bonus (Bobby Nasution Untuk Semua) bersama beberapa warga Kecamatan Medan Polonia, merayakannya, di Posko Utama Relawan Bonus Jalan Perhubungan Udara No 45, Medan.

Acara ini berlangsung dengan sangat meriah, gembira, penuh rasa sukacita dan rasa kekeluargaan antara sesama Relawan Bonus dan beberapa warga sekitar Polonia, sebagai sesama pendukung Calon Walikota Medan (2020-2025), Muhammad Bobby Afif Nasution.

Kegiatan dimulai dengan memotong daging sapi kurban menjadi potongan persegi oleh laki-laki/ kaum bapak untuk dibuat rendang, dan sop kemudian diolah dan dimasak oleh kaum ibu-ibu, dilengkapi juga dengan sambal balado hijau, sambel kecap, buah-buahan, air buah dan sirup.

Turut dihadiri oleh Ketua Bonus Axel Sumbayak, dan beberapa pengurus inti seperti sekretaris (Wandi), Bendara (Lia Aulia), seksi bidang acara (Daulat), dan anggota relawan lainnya, seperti Siringoringo, Tetty Siregar, Lolo, Arya, Eva Pak Hutahaean, Nainggolan, Wanda, Sakti Sregar, Maya, Zulfari Tambusai, Saut Turnip, Imay Tobing, Merry Silalahi, Oka, Sukmawati, dan banyak lagi relawan yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu.

Relawan BONUS dan Warga Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H
Relawan BONUS dan Warga Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H

“Sambil menunggu masakan siap untuk disantap, para relawan Bonus dan Ketua Bonus didampingi pengurus harian, berbincang-bincang untuk membicarakan rencana-rencana Bonus kedepannya dalam upaya menjaga soliditas, dan juga dalam upaya penguatan posko-posko relawan di tingkat kecamatan, kelurahan dan juga lingkungan,” kata Axel Sumbayak.

Diakhiri acara makan malam bersama dengan penuh rasa kekeluargaan dan keakraban. “Semua merasa puas dan mengucap Puji Syukur ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Maha Pengasih dan Maha Penyayang karena seluruh acara berlangsung dengan lancar,” tandas Axel. Berita Medan, red