Pemuda Pancasila Desa Selotong, Selenggarakan Uji Coba PSBR Real Bahari FC Vs Campursari Official

Pemuda Pancasila Desa Selotong, Selenggarakan Uji Coba PSBR Real Bahari FC Vs Campursari Official
PSBR Real Bahari FC Vs Campursari Official

MUDANEWS.COM, Langkat – Pemuda Pancasila Desa Selotong Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumut menyelenggarakan uji coba laga silaturahmi klub tuan rumah PSBR Real Bahari FC melawan team bertabur bintang yaitu Campursari Official yang diperkuat pemain-pemain Tim Nasional Sepak Bola (Timnas) Indonesia dan pemain-pemain liga profesional Indonesia.

Diantaranya Firza Andika, Aldino Hardianto, Wiganda Pradika, Natael Sirongo-Ringo dkk, pertandingan beda kelas tapi seru dan meriah dalam pertandingan tersebut tuan rumah kalah telak dengan skor 7-1.

“Kami tidak penting hasil tetapi yang terpenting anak-anak dapat pengalaman penting bisa bermain dengan pemain-pemain profesional dan menambah jam terbang dan dengan adanya laga silaturahmi ini,” kata Manager PSBR Real Bahari FC M Syuaib Mus kepada mudanews.com, Kamis (30/7/2020).

Syuaib berharap ada efek demam bola bagi anak-anak Desa Selotong, 5 atau 10 tahun lagi mungkin saja ada terlahir pemain Timnas Indonesia di desa ini.

Dalam kesempatan lain, Ketua Pemuda Pancasila Selotong Asrul menyampaikan laga ini adalah upaya kami untuk membangkit olah raga.

“Khususnya sepak bola Desa Selotong untuk memerangi narkoba di Selotong,” pungkasnya. Berita Langkat, red