Direksi PTPN III, Berbagi Sapi Kurban ke Polres Tebing Tinggi

Direksi PTPN III, Berbagi Sapi Kurban ke Polres Tebing Tinggi
GM Distrik Serdang 1 PTPN III menyerahkan hewan kurban diterima diterima Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Sarponi, di dampingi Kasat Reskrim, AKP Wirhan Arif

MUDANEWS.COM, Medan – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H /2020 M, Direksi PTPN III, melalui General Manager (GM) Serdang 1 PTPN III, menyerahkan satu ekor sapi, kepada Polres Tebing Tinggi yang diterima Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Sarponi, di dampingi Kasat Reskrim, AKP Wirhan Arif, di halaman Polres Tebing Tinggi, Kamis (30/7/2020).

“Idul Adha adalah momentum ibadah berbagi kepada masyarakat, mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Apalagi disaat kondisi pandemi Covid-19. Perusahaan dan segenap manajemen memiliki niat yang ikhlas dan tulus memberikan bantuan 1 ekor sapi kepada Kepolisian resort Tebing Tinggi yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat di sekitar wilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” tutur GM Distrik Serdang 1, Arsam Edwin Lubis.

Seperti diketahui, setiap tahunnya pemotongan sapi kurban juga dilaksanakan di setiap kebun/unit, manajemen bersama karyawan melaksanakan sholat ied adha dilanjutkan pemotongan hewan kurban. PTPN III senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk dapat berbagi kepada yang membutuhkan. BUMN perkebunan hadir untuk Indonesia.

Sementara itu, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, melalui Waka Polres, Kompol Sarponi, didampingi Kasat Reskrim, AKP Wirhan Arif. Waka Polres mengucapkan terima kasih kepada Direksi, SEVP PTPN III dan GM Dser1 atas pemberian bantuan, semoga kedepan produksi PTPN III semakin melimpah dan berkah serta maju.

“Rencananya, sapi ini akan disembelih dan akan dibagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi serta purnawiran yang semuanya sudah didata,” kata Sarponi.

Harapannya, hubungan antara pihak PTPN III dan Polri, khususnya Polres Tebing Tinggi dengan Dser1 selalu tetap harmonis.

Selain GM Distrik Serdang 1, Arsam Edwin Lubis, juga tampak hadir, Kepala Bidang Umum (Elvin Ginting) Staf Umum (Rudi Suheri) dan Ketua SPBun Distrik Serdang 1, Jumiin SH. Berita Medan, red