NU Kota Medan, Dapat Sumbangan 1 Ekor Sapi Kurban dari Maruli Siahaan

NU Kota Medan, Dapat Sumbangan 1 Ekor Sapi Kurban dari Maruli Siahaan
Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH

MUDANEWS.COM, Medan – Dimasa pandemi Covid-19 Nahdlatul Ulama (NU) Kota Medan melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Adha.

Tahapan kemeriahan diawali dengan melaksanakan takbir di depan kantor PCNU kota Medan guna mengumandangkan Asma Allah dan mengagungkan Kebesaran-Nya.

“Kemudian meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan himbauan pemerintah yaitu bagi daerah zona merah untuk melaksanakan shalat Idul Adha di rumah masing-masing dan bagi yang berada di zona hijau yang ingin melaksanakan di lapangan atau di masjid-masjid tetap menjalankan protokoler kesehatan guna mencegah penularan wabah Covid-19,” kata Ustaz Zulkarnain SE MSc di Medan, Kamis (30/7/2020).

Selanjutnya, NU kota Medan dan Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin (AMIR) Insya Allah akan melaksanakan penyembelihan 2 ekor hewan kurban yaitu 2 ekor lembu.

“Mengucapkan terima kasih kepada bapak Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH yang juga menyumbangkan 1 ekor Lembu kepada NU Kota Medan dan Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin (AMIR),” tutur ustaz Zulkarnain. Berita Medan, red